Garena AOV : Arena of Valor: Action MOBA Mod v1.17.1.1 Apk

Download Garena AOV : Arena of Valor: Action MOBA Mod v1.17.1.1 Apk  - Dapat di mainkan di perangkat Android maupun iOS.anda dapat mendownloadnya di Google Play ataupun Appstore, tentu Anda akan semakin seru ketika memainkan game yang bergenre Action.

Garena AOV : Arena of Valor: Action MOBA Mod v1.17.1.1 Apk

Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA merupakan game android dan ios yang bergenre Action, dimana dalam memainkannya anda  harus menggunakan jaringan internet alias Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA bukan Offline. permainan Action ini anda akan bermain 5v5 Mobile MOBA di mana saja! Nikmati serunya main Mobile MOBA favoritmu di mana saja dengan grafis HD dan animasi yang keren. Pilih Hero favoritmu dari kumpulan Hero unik dan mainkan dengan kontrol yang responsif.Kalian wajib Download karena game ini Rekomendasi banget dan agan udah di mod. Apk king akan mengulas terlebih dahulu tentang Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA

Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA  adalah permainan Action, Arena of Valor merupakan nama baru dari game Mobile Arena, mengikuti perubahan nama aplikasi ini di pasar global. Indonesia mendapat kehormatan menjadi region pertama yang mengimplimentasikan perubahan ini. Garena AOV ini juga hampir sama dengan mobile legends apk, dan pada pc game ini mirip dengan game Dota 2. Dimana anda bisa menikmati serunya main Mobile MOBA favoritmu di mana saja dengan grafis HD dan animasi yang keren. Pilih Hero favoritmu dari kumpulan Hero unik dan mainkan dengan kontrol yang responsif.

Arena of Valor adalah multiplayer 5v5 action game battle arena, yang dibuat dengan sangat memperhatikan fairness dan balance, sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill dari seorang gamer sejati. Ayo bergabung dalam komunitas Arena of Valor Garena Indonesia pertama dengan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia! Rasakan senangnya main multiplayer action game dan MOBA PC di mana saja dan kapan saja. Kalahkan lawanmu hanya dengan sentuhan jemari dan buktikan bahwa kamu adalah raja di Arena Antaris. Nah bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja sobat download Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA ini disini secara gratis.

Fitur

1. MOBA klasik 5v5 favoritmu, fokus pada pertarungan dengan lawan!
Main dengan lawan dan kawan asli secara real time. Kuasai arena pertarungan dan hancurkan lawan dalam pertempuran 5v5!!

2. True Fair Mobile MOBA
No pay to win, pure skill! Tidak ada pembelian khusus untuk status tambahan. Skin 100% hanya kostum, menang dan kalah bergantung hanya pada skill dalam game kompetitif ini.

3. Grafis HD, nikmati kerennya efek visual PC MOBA di hapemu
Defeat your enemy with style! Dengan tampilan grafis HD, nikmati kerennya tampilan Hero mu dan kalahkan lawan dalam pertempuran 5v5 dengan skill berefek visual keren seperti main MOBA PC.

4. Banyak pilihan Hero! Ada Hero BARU setiap minggunya!
Akan ada lebih dari 30 pilihan Hero unik dengan skill dan desain karakter yang keren. Mainkan berbagai Hero BARU setiap minggunya.

5. Kontrol & Item Manager yang mudah dipahami
Sangat mudah, dengan gamepad virtual yang responsif, item manager otomatis, dan sistem auto assist untuk target serangan yang akurat. Tidak ada lagi yang AFK saat memilih item dan salah serang target! Kuasai dan fokus rasakan serunya mendominasi pertempuran!

6. Server dan Pelayanan Lokal Garena Indonesia!
Arena of Valor hadir dalam server lokal, match making hanya dalam beberapa detik dan rasakan pertempuran dengan sengit di mana saja dan kapan saja, langsung dari hapemu. Ada masalah? Jangan khawatir, nikmati layanan Customer Service kami. Kami siap membantu menyelesaikan masalah kamu.

Cara Instal Game Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA:

1.Pertama-tama anda copot pemasangan atau uninstall Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA versi sebelumnya
2.Lalu silahkan anda download disini
3.Kemudian silahkan anda tunggu saja hingga proses download tersebut selesai
4.Sesudah selesai pasang gamenya, dan terus silahkan anda pilih warna untuk memainkan Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA
5.Selesai dan silahkan anda nikmati saja permainannya.

Info Game:

Name: Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA
Version: 1.17.1.1
Size Apk: 407 MB
Full Size : 407 MB
Developer: Moba Game private Limited
Mode: Online
Detail: Google Play

Whats New:

- Update pada map di mode 5v5, 3v3 dan 1v1
- Penambahan Room ID untuk mempermudah pencarian
- Penambahan opsi Queue 3 orang di Rank Match
- Penambahan fitur Ban/Pick
- Fitur undang teman yang baru
- Perbaikan dan penambahan fitur pada sistem Guild
- Penyeimbangan Hero dan Item
- Peningkatan stabilitas game

Link

Garena AOV: Arena of Valor: Action MOBA Mod v3.11.3 Apk


0 Comments


EmoticonEmoticon